Gunakan Opera Mini untuk Versi Mobile

Cara Memutihkan Selangkangan

Masalah warna kulit tidak rata di sekitar selangkangan sepertinya sangat mengganggu, adakah cara alami memutihkan selangkangan yang hitam khususnya warna kulit yang berada di area lipatan paha? Mungkin pertanyaan semacam ini sering di ajukan oleh wanita ataupun kalian yang ingin memiliki kulit mulus.

Sebenarnya apa penyebab kulit selangkangan menjadi hitam? Warna kulit yang cenderung lebih gelap di daerah selangkangan bisa disebabkan karena iritasi pada kulit, atau faktor lain seperti faktor hormonal.

Bukankah warna kulit di daerah tersebut cukup tertutup dan tidak mengganggu penampilan? Memang benar, akan tetapi banyak juga yang mengeluh dan menginginkan warna kulitnya cerah, terutama para cewek. Untuk itu mari kita simak beberapa tips memutihkan kulit di sekitar paha ini.

Cara Alami Memutihkan Selangkangan

1. Menggunakan mentimun, Kita memanfaatkan ketimun sebagai obat alami pemutih kulit, caranya parut buah mentimun kemudian dicampur dengan lemon, lalu usapkan pada selangkangan sampai merata setiap sehabis mandi.

2. Menggunakan air tawas, caranya adalah rendam tawas pada air hangat dan biarkan hingga larut. Selanjutnya rendam kain kecil kedalam larutan tawas tadi, dan usapkan merata pada kulit selangkangan.

3. Menggunakan jeruk nipis, caranya ambil jeruk nipis kemudian dicampur dengan kapur sirih secukupnya. Setelah keduanya tercampur rata, usapkan ramuan tersebut secara rutin setiap habis mandi agar kulit perlahan-lahan menjadi cerah.

Nah, itulah beberapa cara alami memutihkan selangkangan yang dapat nubie berikan untuk saat ini. Cara-cara di atas semoga dapat membantu kamu mengatasi masalah warna kulit tidak rata yang kadang sangat menjengkelkan.
Cara Memutihkan Selangkangan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Memutihkan Selangkangan' On ...

Ditulis oleh: admin - Selasa, 01 Januari 2013

2 komentar untuk "Cara Memutihkan Selangkangan"